Selasa, 12 Juni 2012

Cara Bug Lost Saga


Atikel kali nih saya akan share tentang bagai mna BUG gear menjadi 2.

Langkah :
1. kamu bikin ruum crusade lt.1
2. Terus siap2 nihhh di sini saat bug gearnya..

3. Persiapkan gear yg mau km bug, klo bisa sih HELM ( permanen ) saran dari saya, terus siap" pas ada     
    tulisan 5 - 4 - 3 - 2 -1
4. Nah pas start kalian klik gear yg mau di bug..
5. Terus trara, kalian lihat gear nya terpasang di hero / tidak,
6. Jika terpasang terus kalian liat inventory, gear yg tadi di bug masih ada / gak, klo ga ada gearnya tapi 

    terpasang di hero = gagal..
     Tapi klo di hero terpasang terus di inventory ada berarti berhasil terus kalian pakein gear yg 1 lagi ke hero  lain..
Otomatis gear km ada 2, nah kelebihannya hero yg kalian pakai tadi saat bug cobain aja BY 1 mati ga tuh heronya Hilarious pasti ga mati deh..
Kecuali klo km ke drop pasti mati klo sekarat / ganti hero pasti lepas tuh gear, disarankan klo sekarat pake hero yg tadi di bug..


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar